Home Desa APEL Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Giripurno

APEL Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Giripurno

by administrator

Giripurno, Bumiaji – Asosiasi Pemerintah Desa dan Kelurahan (APEL) Kota Batu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga Giripurno, pada acara yang digelar Kamis (16/09/2021) di Aula Balai Desa Giripurno ini turut dihadiri jajaran perwakilan kepala desa atau lurah se Kota Batu yang tergabung dalam APEL, Babinsa Giripurno dan tamu undangan sebagai sasaran Bakti Sosial (BakSos) sejumlah 34 orang.

warga penerima bantuan ini merupakan warga yang benar-benar membutuhkan serta disisi lain belum menerima bantuan sama sekali. Sedangkan sumber dana yang digunakan untuk melaksanakan bakti sosial ini bersumber dari patungan atau iuran kepala desa atau lurah se Kota Batu dari potongan gajinya sejumlah 50% dan ditunjang dengan iurang dari jajaran sekertaris desa dan perangkat desa.
Dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan mampu bermanfaat bagi warga yang menerima khususnya dalam segi ekonomi.dan rencananya target bakti sosial ini bisa dilaksanakan secara merata ke seluruh desa atau kelurahan

Related Posts

Leave a Comment